Terima Kasih Anda Telah Berkunjung Ke Kawasan Penyair Jawa Barat

Kamis, 11 Oktober 2007

Kiki Turki


Lahir di Cirebon, 23 Januari 1979. Beberapa Puisinya terdokumentasi dalam bunga rampai Jiwa-Jiwa Mawar, Pesona Musim Gemilang II (Perempuan penyair Indonesia II). Pernah menjadi Juara I Lomba Cipta Puisi Religius Tingkat Nasional yang diadakan oleh STAIN Purwokerto pada tahun 2002. Menulis puisi di beberpa media massa dan kini menjadi salah satu staf pengajar di SMP Negeri 2 Losari Cirebon Jawa Barat. Puisi - puisinya antara lain :


Surat Untuk Kekasih I


Di malam sunyi ku terbangkan daun-daun doa

Sampaikan pesanku pada-Mu ?

Kekasih, aku alpa pada-Mu

Tapi tidakkah Kau ampuni aku


2004


Surat Untuk Kekasih II


Kekasih, hari ini aku marah pada-Mu

Lima kali aku menelpon-Mu

Dan dua kali aku sms pada-Mu

Tapi Kau acuhkan aku


2004


Surat Untuk Kekasih III


Kekasih ….

Hari ini aku menelpon-Mu kembali

Jawablah walau sekedar veronica !


2004



Surat Untuk Kekasih IV

Semakin aku mengingat-Mu

Semakin aku rindu pada-Mu

Kekasih, aku tak mau bercerita selain pada-Mu

Karena Kau kekasih !


2004

Tidak ada komentar: